TENTANG KAMI | INDEX | REDAKSI | IKLAN | RSS | PETA | KONTAK | KETENTUAN | FORUM | FACEBOOK | Twitter | REGISTER | SIGN IN
Jumat, 22 September 2017 - 2 Muharram 1439 H

Skuad Semen Padang FC pada TSC

Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)
Padang, (AntaraSumbar) - Semen Padang FC memperkenalkan 28 pemainnya yang akan berlaga di Torabika Soccer Championship pada Jumat (29/4) di Gor H.Agus Salim dengan menantang PSM Makasar.

"Ini kali pertama kami kenalkan dengan formasi lengkap ke 28 yang ditambah dengan pemain Asia yang dalam minggu ini menandatangi kotrak bersama SPFC," kata CEO PT Semen Padang Kabau Sirah (KSSP), Daconi di Padang, Rabu.

Ia mengatakan dengan kekuatan kini, skuadnya menargetkan untuk mencapai papan atas pada liga tersebut.

"Yang pasti kami menargetkan untuk berada di papan atas, kalau peserta ada 18 tim, berarti ada papan bawah, tengah, dan atas, dibagi tiga berarti sudah papan atas. Tapi jangan peringkat enam lah, kami menargetkan minimal di peringkat empat atau lima," katanya.

Terkait kontrak pemain, kata dia, ada peraturan yang membatasi nilai kontrak dari setiap pemian. Batasan tersebut berkisaran Rp5 miliar sampai Rp10 miliar, ini sesuai peraturan pihak penyelenggara TSC.

"Kontrak paling tinggi adalah untuk trio Brazil. Saya rasa itu normal, karena kalau pemain asing kemampuanya tidak di atas pemain lokal tentu kami tidak akan pakai," lanjut Daconi.

Ia mengimbau kepada para pemain dengan sungguh-sungguh memberikan penampilan yang optimal dalam membuktikan diri layak membela tim kebanggaan masyakat Sumbar.

"Kami sebagai manajemen akan terus memberikan yang terbaik untuk tim, seperti kesejahteraan pemain akan dijalankan sesuai kontrak dan kami akan konsisten tentang itu. Sebagai timbal baliknya, berikan penampilan yang terbaik," katanya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nil Maizar mengatakan segenap anggota timnya akan terus bekerja keras demi bisa mewujudkan apa yang sudah ditargetkan manajemen tersebut.

"Kami tahu ekspektasi masyarakat terhadap tim cukup tinggi. Karena itu, kami juga berharap dukungan dari segenap suporter dan masyarakat Sumbar," ujarnya.

Skuad Semen Padang FC TSC-A
Kiper; Jandia Eka Putra (22), Rivki Mokodompit (33), M Reza Pratama (12), Rendi Oscario (31)

Belakang; Hengki Ardiles (11), Novan Setya Sasongko (2), Satrio Syam (3), Fandry Imbiry (14), Handi Ramdhan (4), Cassio Francisco De Jesusu (89), Agung Prasetyo (16), Novrianto (5), Dimas Sumantry (95)

Tengah; Vendry Mofu (10), Rudi (7), M Alwi Slamat (28), Defri Riski (32), Riko Simanjuntak (20), Irsyad Maulana (88), Leo Guntara (19), P Diego Messias Dos Santos (77), Mekan Nasyrov (44)

Depan; M Nur Iskandar (17), Arifan Fitra Marsil (9), Christover Manuel Sibi (26), Adi Nugroho (23), Reza Fahlevi Maldini (96), Marcel Silva Sacramento (8). (*)


Editor : Joko Nugroho

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Riko Syaputra
Lubuk Sikaping, (Antara Sumbar) - Petugas Rumah Tahanan kelas II B Lubuk Sikaping kembali kecolongan setelah satu warga binaannya ...
Baca Juga