Minggu, 25 Juni 2017 - 31 Ramadhan 1438 H

Besok PLN Sumbar Lakukan Pemeliharaan Jaringan, Listrik Padam Di Empat Kota

Jaringan listrik. (Antara)
Padang, (Antara Sumbar) - PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat melakukan pemeliharaan jaringan distribusi 20 KV yang akan dilakukan Minggu (18/6) pada pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB di empat kota yakni Padang, Bukittinggi, Solok dan Payakumbuh.

"Saat ini di beberapa daerah sedang ada pemeliharaan jaringan, hal ini kami lakukan untuk antisipasi pemadaman saat lebaran nanti karena kami ingin menjaga kepercayaan pelanggan dalam menjamin ketersediaan listrik di kota masing-masing," kata Deputi Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah Sumbar, Remialis di Padang, Sabtu.

Ia menyebutkan 11 titik yang mengalami pemadaman yaitu , Tandikat, Tungka Tandikat, Data Tandikat, Paraman Talang, Tandikat Asli, dan Sialang Randah.

Kemudian, di Sialang Tinggi, Jajaran Tandikat, Air Kelok, Andalas Tandikat, dan Labu Kumbuang. Sedangkan di Bukittinggi pemeliharaan berada pada daerah Padang Sawah, Malampah, dan Padang Gantiang.

Kabupaten Solok yaitu, di Tugu Pancasila, Selayo, Tembok, Paninjauan, Sei Tambang, Sei Tenang, Beringin Sakti, Timpeh 4-7, Talang.

Lalu, Sei Lansek, Sawah Liat, Lubuk Taratang, Cilacap, Siaur, Batang Dikat, Tanjung Lolo, Bukit Sebelah, BIP, dan Sei Baye.

Kota Payakumbuh antara lain, di Koto, Kampung Baru, Tarok, Bayur, dan Bunbuang.

Maka dari itu, ia menjelaskan dalam proses pemeliharaan ini akan terjadi pemadaman kurang lebih selama delapan jam pada hari Minggu (18/6).

"Karena dalam proses pemeliharaan ini memakan waktu lama, kami mohon pelanggan bisa mengerti dalam situasi ini," katanya. (*)






Editor : M R Denya

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Miko Elfisha
          Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy baru saja menetapkan sistem pendidikan baru ...
Baca Juga