Senin, 21 Agustus 2017 - 29 Zulqaidah 1438 H

Raih Prestasik, Atlet Dapat Bonus Sama Piagam

Bupati pimpim apel gabungan (c)

Muaro (antarasumbar) Pemerintah Kabupaten Sijunjung menyerahkan bonus dan piagam penghargaan kepada atlet lari, Yesfri Bobby S. Pd sebagai manusia tercepat di Indonesia pada PON ke 19 di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 19 sd 29 September 2016.

Penyerahan sebelum pelaksanaan apel organik, kepada putra Taratak Baru Kecamatan Tanjung Gadang oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin didampingi Wakil Bupati Arrival Boy, Senin.

Besaran bonus yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp18,9 juta, dari APBD yang dianggarkan pada Tahun 2016 lalu dan dicairkan pada tahun ini.

Yesfri memperoleh dua medali emas pada cabang lari 100 meter dengan waktu 10,36 detik dan cabang lari 200 meter dengan 21,02 detik.

Ia juga akan mewakili Indonesia pada event Sea Games Agustus 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia dan Asean Games Tahun 2018 mendatang.

Bonus dan penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Sijunjung didampingi Wakil Bupati. Bupati mendoakan agar ia sukses dan dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Sijunjung.***



Editor : Siri Antoni

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Fathul Abdi
Teknologi informasi kian hari kian berkembang. Jika dulu masyarakat melakukan segala sesuatu secara manual, kini bisa dilakukan ...
Baca Juga