Selasa, 17 Oktober 2017 - 27 Muharram 1439 H

Penyerahan Sijunjung Peduli 2017 Melalui Baznas

Fhoto Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin ()
Muaro (antarasumbar) Kabupaten Sijunjung melalui Badan Amil Zakat (Baznas) mendistribusikan zakat, infak dan sedekah melalui Program Sijunjung Peduli berupa santunan biaya hidup golongan fakir miskin sebanyak 1.227 mustahid yang berhak menerima.
Penyaluran secara simbolis diserahkan oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin didampingi Wakil Bupati Arrival Boy beserta Ketua Baznas kepada mustahid di Halaman Kantor Bupati, Senin.

Bantuan diberikan sebesar Rp300.000 per orang yang merupakan zakat, infak dan sedekah yang dikumpulkan oleh OPD dan OPD juga yang menentukan serta mengusulkan nama mustahid yang berhak menerima untuk disalurkan melalui Baznas.

Sebelumnya Baznas juga telah memberikan bantuan untuk sekolah pada waktu lalu yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati.

Pada kesempatan ini juga diserahkan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dimana seluruh biaya pendidikan diberikan Baznas sampai selesai.

"Kita berharap zakat, infak, dan sedekah yang telah diberikan menjadi amal ibadah bagi kita semua" ujar Bupati Sijunjung. ***



Editor : Siri Antoni

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Ikhwan Wahyudi
Padang, (Antara Sumbar) -Waktu menunjukan pukul 06.50 WIB saat bunyi bel memecah keceriaan pagi di SD Bustanul Ulum yang ...
Baca Juga