Selasa, 17 Oktober 2017 - 27 Muharram 1439 H

PWI Agam Buka Bersama dengan Anak Yatim

(ANTARA FOTO/Maril Gafur)
Lubukbasung, (Antara Sumbar) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Agam, Sumatera Barat, berbuka bersama dengan 30 anak yatim piatu dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di kantor PWI setempat, Senin.

Ketua PWI Agam, Lukman di Lubukbasung, Senin mengatakan buka bersama ini merupakan agenda tahunan PWI Agam saat Ramadhan. Tahun ini, PWI buka bersama 30 anak yatim piatu ini berasal dari Kecamatan Lubukbasung.

"Kita juga menyerahkan santunan kepada anak yatim dan berharap bantuan ini bermanfaat bagi mereka," katanya.

Kegiatan ini, katanya merupakan acara puncak kegiatan bakti Ramadhan PWI Agam pada 2017.

Sebelumnya PWI Agam juga mengadakan pelatihan jurnalistik, safari Ramadhan di Mushala Nurul Ikhlas Garagahan Kecamatan Lubukbasung dan buka bersama dengan warga kurang mampu di Garagahan, Kecamatan Lubukbasung, Sabtu (9/6).

"Kita juga menyerahkan paket lebaran sebanyak 100 paket kepada keluarga kurang mampu," tambahnya.

Ia menambahkan kegiatan ini terlaksana atas dukungan Pemkab Agam, Ketua DPRD Agam, Baznas Agam dan lainnya.

"Kita berharap dukungan ini tetap berlanjut karena kegiatan pada tahun depan kita akan mengadakan kegiatan serupa," katanya.

Kapolres Agam. AKBP Ferry Suwandi memberikan apresiasi kepada PWI Agam yang telah menggelar bakti Ramadhan.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan kita berharap kegiatan ini berlanjut dalam meningkatkan silaturahmi antara PWI Agam dan Forkopimda," katanya.

Hadir saat acara buka bersama itu, Asisten II Bidang Pembangunan dan Ekonomi Sekretariat Daerah Agam, Isman Imran, Ketua Baznas Agam, Eldi Zein dan lainnya. (*)


Editor : Joko Nugroho

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Ikhwan Wahyudi
Padang, (Antara Sumbar) -Waktu menunjukan pukul 06.50 WIB saat bunyi bel memecah keceriaan pagi di SD Bustanul Ulum yang ...
Baca Juga